Profile
Pengetahuan, kursus, dan webinar gratis dalam pemasaran online dan menjalankan bisnis kecil. Optimisasi mesin pencari untuk pemula. Jika Anda memiliki situs web, Anda mungkin telah menemukan konsep optimasi mesin pencari (SEO) - dan jika Anda ingin memiliki (lebih banyak) pengunjung ke situs web, inilah SEO yang harus Anda gunakan. Dalam posting ini Anda akan mendapatkan penjelasan singkat dan mudah dimengerti tentang area kerja utama dan konsep dalam SEO. Semua istilah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Inggris, sehingga Anda dapat mencari informasi terperinci dalam bahasa Inggris. Pengoptimalan Mesin Pencari (SEO). Optimisasi mesin pencari adalah proses kerja yang melibatkan mempromosikan peringkat situs web di mesin pencari dan dengan demikian menarik lebih banyak pengunjung ke situs web. Secara khusus, SEO berarti Anda meningkatkan situs web, sebagian agar mesin pencari dapat lebih mudah memahami konten dan menampilkan konten pada pencarian yang paling relevan, dan sebagian agar situs web menjadi lebih bermanfaat bagi kelompok sasaran. Mesin Pencari Google (Pencarian Web Google) Dengan pangsa pasar sekitar 95%, Google adalah mesin telusur terbesar di Denmark, dan ketika bekerja dengan pengoptimalan mesin telusur, karena itu Anda bekerja dalam praktik dengan pengoptimalan Google. Google mengindeks dan memberi peringkat situs web menggunakan algoritme penelusuran yang menganalisis lebih dari 200 parameter berbeda di empat area: platform, konten, tautan, dan sinyal pengguna. Platform teknis mencakup struktur dan kode di balik situs web Anda. Parameter terpenting https://www.jasaseobali.com/kursus-seo/ yang dilihat Google dalam hal ini adalah situs web Anda: Waktu muat, Keramahan Seluler, Sertifikat SSL, Kemampuan Indeks, Struktur URL, Struktur URL (pengalihan), Pengalihan, dan tautan mati. Konten situs web Anda sangat penting untuk pencarian situs web yang muncul dan dengan demikian juga sejauh mana situs web ditemukan oleh audiens target Anda. Menurut Google, konten yang baik adalah: dapat digunakan dan bermanfaat untuk audiens target Anda, dapat dipercaya dan dapat diandalkan, menarik dan menarik, yang terbaik (dibandingkan dengan pesaing Anda) dan berkualitas tinggi (unik dan ditulis untuk audiens target). Faktor terpenting dalam seberapa tinggi Google memberi peringkat situs web Anda dalam hasil pencarian adalah jumlah tautan masuk yang relevan (tautan dari situs web lain) ke situs web Anda. Google menganggap tautan masuk sebagai rekomendasi situs web Anda, dan semakin banyak tautan masuk yang relevan yang Anda miliki, semakin tinggi peringkat situs web Anda dalam hasil pencarian. Pekerjaan membangun tautan disebut membangun tautan. Sinyal Pengguna Pengoptimalan https://seotunggal.com/jasa-seo-purwokerto/ Pengalaman Penelusuran (SXO). Sinyal pengguna telah menjadi faktor penting dalam cara Google memeringkat situs web Anda. Google mungkin melihat durasi sesi rata-rata (rata-rata waktu yang dihabiskan pengguna di situs Anda), rasio pentalan (persentase pengguna yang hanya melihat satu laman di situs Anda), dan rasio klik-tayang (persentase pengguna yang mengeklik situs Anda dalam waktu tertentu). Judul halaman adalah judul pendek yang muncul di Google saat situs web Anda muncul di hasil pencarian. Judul halaman menentukan berapa banyak pengguna yang memilih untuk mengklik situs web tertentu Anda dalam hasil pencarian.
Forum Role: Forum Spectator
Topics Started: 0
Replies Created: 0
- Forum Posts: 0
- ★